Sukses

Parenting

Inspirasi Nama Bayi Laki Yang Lahir Bulan Januari

Memberi nama bayi laki maupun perempuan berdasarkan bulan lahirnya merupakan salah satu inspirasi banyak orang. Apakah ladies juga termasuk orang tua yang prefer memberi nama buah hati anda sesuai dengan bulan lahirnya?

Nama apa yang cocok untuk buah hati yang lahir di bulan Januari?

Sedikit informasi yang dikutip dari laman www.infonews.web.id, anak-anak yang lahir di bulan januari memiliki sifat mudah bergaul, pemalu, pencemburu, romantis, dan pandai menggoda.

Selain itu, fakta lain tentang bulan Januari adalah bahwa Januari berasal dari bahasa latin “Janus” yang memiliki arti “pintu masuk”. Hal ini cukup masuk akal, pasalnya Januari merupakan “pintu masuk” ke tahun yang baru.

Anak-anak yang lahir di bulan Januari akan memiliki zodiac Capricorn atau Aquarius.

Nama-nama yang cocok untuk si kecil yang lahir di bulan januari adalah nama-nama yang mirip dengan kata “Januari”, misalnya Januar, Januarsyah, Januardio, Januawarman, Januardi, Januardo, dan Jantio.

Sementara itu, laman namafb.com menyarankan agar buah hati yang lahir di bulan Januari diberi nama Janus, Januari, Chase, Nolan, Adam, Alexander, Liam, Oliver, Winter, dan Noah.

Nama-nama tersebut di atas merupakan nama-nama yang bernuansa bulan Januari.

Selain nama-nama tersebut, nama-nama yang diawali dengan huruf J merupakan nama yang identik dengan bulan Januari, antara lain: Jafar (bahasa arab), Jude (bahasa ibrani), Justine (bahasa latin), dan Jodi (bahasa ibrani).

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading