Sukses

Parenting

Inspirasi Nama Bayi Laki Italia (II)

Pada artikel sebelumnya, anda telah menyimak beberapa nama bayi laki italia yang bisa menjadi inspirasi bagi anda dalam menamai buah hati anda. Adakah nama yang menarik perhatian anda ladies?

Jika anda belum juga mendapatkan nama yang pas atau masih bingung untuk menentukan nama, berikut ini masih ada sederet nama italia yang bisa anda pilih untuk jagoan kecil anda.

Aberto merupakan satu nama italia yang memiliki arti yang bagus. Aberto yang merupakan bentuk lain dari “Albert” memiliki arti “mulia”.

Abramo juga bisa menjadi pilihan yang pas bagi anda yang mengagumi Abraham. Abramo merupakan nama italia untuk Abraham. Nama Abramo sendiri memiliki arti “ayah”.

Selain Aberto dan Abramo, ada lagi Adriano yang merupakan nama laki-laki untuk Adriana. Arti nama tersebut adalah “gelap”.

Laman nama.web.id memberi inspirasi anda untuk menamai si kecil dengan Anastagio. Nama ini memiliki arti “pendeta”. Dengan nama Anastagio, diharapkan maka buah hati anda bisa memiliki sifat seperti pendeta.

Nama Antonio juga bisa menjadi pilihan yang cemerlang. Nama yang satu ini memiliki arti “tak ternilai”.

Sementara itu, laman namafb.com menyarankan anda untuk memberi nama Luigi. Beberapa pria yang memiliki nama Luigi merupakan ilmuwan terkenal italia. Ada Luigi Bianchi, Luigi Fantappiè, Luigi Galvani, Luigi Luca Cavalli-Sforza, dan Luigi Valentino Brugnatelli.

Oleh: Pravianti

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading