Sukses

Parenting

Inspirasi Nama Bayi Laki Italia (I)

Selain nama latin dan yunani, nama italia juga dikenal sebagai nama yang bagus dan banyak ditiru oleh banyak orang tua untuk nama buah hati mereka. Berikut ini adalah inspirasi nama bayi laki dari nama-nama italia yang dikutip dari laman nama.web.id.

Yang pertama adalah Aldo. Mungkin banyak orang yang tidak mengetahui bahwa Aldo merupakan sebuah nama Italia. Aldo memiliki arti “kaya”.

Apabila perempuan bernama Alessandra, maka dalam versi laki-laki nama yang pas adalah Alessandro. Nama yang juga berasal dari bahasa italia ini memiliki arti “pembela manusia”.

Alfredo juga merupakan nama yang berasal dari bahasa italia. Nama Alfredo memiliki arti “peri”.

Jika anda sangat ingin memiliki buah hati laki-laki yang memiliki nama yang merepresentasikan kecintaan kepada Tuhan, maka nama italia yang cocok dengan arti tersebut adalah Amadeo.

Jika dalam bahasa Inggris anda menemukan nama Andrew, maka dalam versi bahasa Italia anda memiliki nama Andrea. Andrea memiliki arti “jantan”.

Nah ladies, apakah anda berpikir untuk menamai jagoan kecil anda dengan nama ilmuwan yang berasal dari Italia? Maka nama Giovanni merupakan nama italia yang dimiliki oleh para ilmuwan.

Dari laman namafb.com, ilmuwan yang memiliki first name Giovanni adalah Giovanni Antonio Scopoli, Giovanni Battista Beccaria, Giovanni Battista Riccioli, Giovanni Battista Venturi, Giovanni Gerolamo Saccheri, Giovanni Gozzadini, dan Giovanni Schiaparelli.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading