Sukses

Parenting

Nama Bayi Perempuan Populer di Amerika Serikat: Mia dan Ella

Mia dan Ella masing-masing menduduki peringkat delapan dan dua belas nama bayi perempuan terpopuler di Amerika Serikat. Lihat informasi lengkapnya apabila Anda tertarik untuk menamai si kecil Mia atau Ella, Ladies.

Seperti dilansir dari sheknows.com, kata Mia berasal dari bahasa latin yang dapat berarti berharap untuk anak. Nama Mia ini selain berasal dari bahasa latin, merupakan nama feminim dari nama laki-laki di Amerika Serikat yaitu Michael.

Nama Mia ini sederhana dan modern. Nama Mia tidak serumit nama Olivia atau Isabella, tapi nama Mia ini tidak kalah feminim dangan nama-nama tersebut.

Nama Mia ini sangat cocok digunakan di Indonesia. Alternatif lain yang juga cocok digunakan untuk bayi perempuan Indonesia adalah Maya, Nia, atau Marika.

Seperti dilansir dari nameberry.com, kata Ella memiliki berbagai macam arti. Menurut bahasa Yunani, Ella berarti obor atau cahaya yang sangat terang. Menurut bahasa Jerman, Ella berasal dari kata Alia yang berarti semua. Sedangkan di Amerika Serikat, Ella berasal dari kata Elleanor atau Ellen yang berarti peri yang cantik.

Nama Ella ini memiliki kesan modern dan tradisional sekaligus, Ladies. Nama Ella ini tidak hanya populer di Amerika Serikat lho. Nama Ella menduduki peringkat empat di Swedia dan menduduki peringkat enam di Australia.

Nama alternatif Ella yang bisa Anda gunakan adalah Alia dan Elli.

Bagaimana Ladies, cocok tidak dengan nama-nama tersebut?

Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading