Sukses

Parenting

Nama Bayi Perempuan Populer di Amerika Serikat: Lily, Grace, dan Hannah

Lily menduduki peringkat ke-16 nama bayi perempuan terpopuler di Amerika Serikat, sedangkan Grace menduduki peringkat ke-21, kemudian Hannah di peringkat ke-22. Apabila Anda tertarik untuk menggunakan nama-nama tersebut untuk anak Anda nanti, simak ulasannya berikut.

Seperti dilansir dari nameberry.com, Lily merupakan nama bunga. Bunga lily melambangkan kemurnian dan kesucian. Nama Lily memiliki kesan elegan dan indah. Cocok sekali nama ini untuk putri cantik Anda.

Selain populer di Amerika Serikat, nama Lily juga populer di Irlandia dan Irlandia Utara, Ladies. Seperti dilansir dari behindthename.com, di sana, nama Lily menduduki peringkat ke-5 nama bayi perempuan terpopuler.

Alternatif lain yang mirip dengan nama Lily adalah Lilian, Liliana, Liliane, atau Lia.

Grace (baca: Ge-re-is) adalah kata dalam bahasa Inggris yang berarti “rahmat”. Nama Grace memiliki kesan elegan dan juga berkilau. Nama ini bagus untuk putri Anda agar selalu dirahmati oleh Tuhan.

Nama alternatif lain yang hampir sama dengan Grace adalah Gracia atau Greisye.

Hannah artinya sama dengan Grace yaitu rahmat. Kata Hannah ini berasal dari Alkitab. Nama ini memiliki kesan lemah lembut dan sopan.

Nama alternatif lain yang serupa dengan Hannah yaitu Hana, Hani, Nani, dan Hanna. Nama-nama alternatif ini juga cukup populer Ladies, terutama Hana yang merupakan bahasa Jepang yang berarti bunga.

Apakah di antara nama-nama tersebut ada yang membuat Anda tertarik, Ladies?


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading