Sukses

Parenting

Inspirasi Nama Bayi Perempuan Islami Berawal 'K'

Di artikel-artikel sebelumnya sudah disebutkan nama bayi perempuan Islami mulai dari huruf A sampai huruf J. Sekarang, akan disebutkan nama bayi perempuan Islami yang huruf awalnya K. Berikut ini daftar namanya, seperti dilansir dari laman names4muslims.com:

- Kalimah

Kalimah artinya pembicara. Nama ini cocok apabila Anda ingin si kecil menjadi ahli hukum, pembawa acara, atau pembaca berita saat besar nanti.

- Kalila

Kalila artinya tercinta. Serupa dengan nama Habiba dan Habibah.

- Kamaliyah dan Kamilah

Nama-nama ini memiliki arti sempurna. Kesempurnaan itu hanya milik Allah SWT, tapi Anda tentu saja boleh mengharapkan agar si kecil dapat menjadi sempurna, entah sempurna dalam kecantikannya, dalam perilakunya, atau dalam hal lain.

- Kanz, Kanza, dan Kanzah

Nama-nama tersebut mempunyai arti harta. Nama yang pas untuk menggambarkan bayi perempuan Anda, harta yang tidak ternilai harganya.

- Karimah dan Karima

Nama-nama ini memiliki arti dermawan dan mulia. Nama yang cantik untuk perempuan, dan maknanya juga bagus. Berikan nama ini pada si kecil agar dia menjadi orang yang mau berbagi dengan orang lain.

- Kashis

Kashis artinya daya tarik. Nama yang juga cantik, berikan nama ini pada si kecil agar dia mempunyai daya tarik untuk mengajak orang lain kepada kebaikan.

- Khalidah

Khalidah artinya patuh. Nama yang cocok untuk si kecil agar dia patuh pada perintah-perintah Allah.

Simak nama-nama bayi perempuan Islami berikutnya di artikel selanjutnya ya, Ladies!

Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading