Sukses

Parenting

Inspirasi Nama Bayi Perempuan Islami Berawal 'G'

Di artikel sebelumnya sudah dibahas berbagai macam nama bayi perempuan Islami. Kali ini, akan dibahas nama-nama bayi perempuan Islami yang namanya diawali dengan huruf G, berikut ini daftarnya seperti dilansir dari laman names4muslims.com:

- Gazala
Gazala artinya cerdas dan memikat. Berikan nama ini padanya agar dia dapat membuat orang lain terpikat dengan kecerdasannya.

- Ghadah, Ghaada, Ghaniyah, dan Ghania
Nama-nama ini memiliki arti cantik. Alternatif lain apabila Anda tidak ingin menggunakan nama Daania, Abir, atau Bahiyah.

- Ghalibah
Ghalibah artinya dominan. Berikan nama ini agar dia dominan berbuat baik dalam hidupnya.

- Ghaliyah dan Ghaaliya
Nama-nama tersebut memiliki arti harum, tercinta, dan berharga. Nama yang memiliki tiga arti baik sekaligus, segera pakai nama ini, Ladies!

- Gharam
Gharam artinya cinta. Sama artinya dengan Dina, Anda tinggal memilih lebih suka yang mana, atau Anda bisa menggunakan kedua nama tersebut sekaligus pada nama lengkap si kecil.

- Ghayda dan Ghaydaa
Nama-nama ini memiliki arti muda dan halus. Cocok sekali untuk nama si bayi kecil. Berikan nama ini agar dia selalu bersikap halus kepada orang-orang di sekitarnya.

- Ghunwah dan Ghunyah
Nama-nama tersebut memiliki arti sangat diperlukan. Berikan nama ini padanya agar dia tumbuh menjadi orang yang berguna untuk orang lain, sehingga kehadirannya diperlukan oleh orang banyak.

Di artikel selanjutnya akan disebutkan nama-nama bayi perempuan Islami yang berawalan huruf H. Simak terus ya, Ladies!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading