Sukses

Parenting

Inspirasi Nama Bayi Laki Jepang (I)

Memberi nama bayi laki anda dengan nama Jepang, why not? Nama-nama Jepang yang lain daripada yang lain bisa menjadi inspirasi bagi anda agar nama buah hati anda terlihat “berbeda” sehingga lebih mudah diingat oleh orang lain.

Nama-nama Jepang apa saja yang cocok dan bisa menjadi pilihan bagi anda, ladies? Simak sederet nama-nama Jepang yang dikutip dari laman namafb.com berikut ini.

Nama Haru yang memiliki arti “lahir pada musim semi” bisa menjadi salah satu nama dari bahasa Jepang yang oke untuk si kecil.

Selain Haru, nama Hiroshi bisa juga menjadi alternatif pilihan lainnya. Hiroshi yang memiliki arti “dermawan” semoga bisa menjadikan buah hati anda sebagai orang yang bersifat dermawan kelak ketika ia dewasa.

Hoshi adalah nama Jepang yang juga bisa menjadi pilihan anda. Hoshi yang bisa dipakai oleh anak perempuan maupun laki-laki ini memiliki arti yang bagus, yaitu “bintang”.

Jika masih belum cocok, laman nama.web.id menginspirasi Bunda melalui nama Akeno, Akihiro, dan Akina.

Nama Akeno memiliki arti “bersinar cerah”. Sementara Akihiro memiliki arti “kecerahan besar” dan terakhir, Akina memiliki arti “bunga musim semi”.

Ada pula nama Jepang Kin yang berarti “gen” yang bisa menjadi pilihan anda dalam memberi nama si kecil. Selanjutnya, Kiyoshi yang berarti “keheningan” juga merupakan nama laki-laki Jepang yang cocok untuk si kecil.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading