Sukses

Parenting

Inspirasi Nama Bayi Laki dari Bahasa Sansekerta (III)

Dua artikel sebelumnya telah membahas nama bayi laki dari bahasa sansekerta berawalan dengan huruf A hingga N. Ada banyak pilihan, kan, ladies? Dari sekian banyak nama tersebut, adakah yang telah mencuri perhatian anda dan sudah menjadi nama pilihan anda untuk si kecil?

Jika masih belum juga menemukan nama yang pas untuk si kecil, artikel berikut ini bisa memberi anda lebih banyak lagi inspirasi.

Di deretan nama-nama dari bahasa sansekerta berawalan dengan huruf P, ada Pandya, Pradip, Pranama, Priyambada, dan Pastha yang cocok untuk buah hati laki-laki anda.

Setelah huruf P, selanjutnya ada nama-nama yang berawalan dengan huruf R. Raga, Radithya, Rudira, Ratanika, dan Rucita adalah beberapa nama sansekerta yang cocok untuk si kecil yang berjenis kelamin laki-laki.

Dilansir dari laman bidanku.com, beberapa nama berawalan dengan huruf S yang mungkin cocok untuk si kecil adalah Sabagya, Sabakti, Sabda, Sarwa, Sasmita, Sila, dan Suyasa.

Selanjutnya, di deretan nama-nama dari bahasa sansekerta berawalan huruf T, ada beberapa nama yang bisa anda pilih; antara lain Tripta, Tiyasa, Triyasa, dan Tadana.

Upadastya dan Upangga, seperti dikutip dari laman artinama.organisasi.org, adalah beberapa nama dari bahasa sansekerta berawalan dengan huruf U yang bagus untuk anak laki-laki.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading