Sukses

Parenting

Inspirasi Nama Bayi Laki dari Bahasa Sansekerta (II)

Pada artikel sebelumnya, anda telah menyimak sederet nama bayi laki yang terinspirasi dari bahasa Sansekerta. Bagaimana, ladies? Which one do you prefer?

Namun jika belum ada yang menarik perhatian anda, jangan khawatir. Artikel kali ini akan membahas lebih banyak lagi nama-nama dari bahasa sansekerta yang bisa menjadi pilihan anda untuk memberi nama si kecil yang akan segera lahir.

Bila sebelumnya ada nama-nama yang diawali dengan huruf A sampai H, yuk mari menyimak lanjutannya.

Nama-nama dari bahasa sansekerta yang berawalan dengan huruf I dan bisa menjadi pilihan anda antara lain: Ibha, Ibhakara, Ihatra, dan Istahal.

Selanjutnya, masih dikutip dari laman bidanku.com, beberapa nama berawalan dengan huruf J yang bisa menjadi inspirasi anda adalah Jagaddhita, Jayasri, Jaya, Jamanika, Japa, Jiyah, dan Janari.

Di deretan nama dari bahasa sansekerta berawalan huruf L, anda akan menemukan nama-nama seperti Labda, Lauta, Lastana, Loka, dan Lokeswara yang cocok untuk buah hati laki-laki anda.

Sementara itu, seperti dikutip dari laman artinama.organisasi.org, nama-nama berawalan huruf M dari bahasa sansekerta yang baik untuk buah hati laki-laki anda adalah Madya, Mhitala, Mandira, Marga, dan Margana.

Nadi, Natha, Nirada, Nityasa, Nala, dan Niyata adalah sederet nama dari bahasa sansekerta yang berawalan dengan huruf N yang mungkin saja bisa menginspirasi anda.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading