Sukses

Parenting

Inspirasi Nama Bayi Laki dari Bahasa Jawa Kuno (II)

Pada artikel sebelumnya, ladies telah mengenal beberapa nama bayi laki dari bahasa jawa kuno atau bahasa kawi yang bisa menjadi inspirasi anda dalam memberi nama si kecil. Bagaimana ladies, bagus dan unik bukan?

Adakah dari semua nama tersebut tersebut yang akan anda pilih untuk nama buah hati anda? Jika masih belum ada nama yang bisa menarik perhatian anda, berikut ini masih ada beberapa nama dari bahasa jawa kawi lainnya yang mungkin bisa menjadi sumber inspirasi anda.

Bila sebelumnya ada sederet nama-nama berawalan dengan huruf A, sekarang yuk simak nama-nama dalam bahasa kawi yang berawalan dengan huruf B.

Laman namafb.com menyarankan 4 nama dalam bahasa kawi yang berawalan dnegan huruf B yang bisa menjadi pilihan anda: Bandhawa, Batara, Bisma, dan Bismaka.

Sementara itu, laman lainnya, yaitu bimbingan.org memberi lebih banyak variasi nama bayi laki-laki berawalan huruf B dari bahasa kawi yang cocok untuk si kecil.

Beberapa di antaranya adalah: Batara, Bawika, Bayanaka, Bhadra, Byakta, dan Balakosa.

Selanjutnya, dua nama dari bahasa Kawi yang berawalan dengan huruf C yang bisa menjadi pilihan yang oke untuk buah hati laki-laki anda adalah: Catra dan Cayapata.

bagaimana ladies, tertarik untuk menamai si kecil dengan nama yang berasal dari bahasa jawa kuno? Semoga terinspirasi!

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading