Sukses

Parenting

Tips Memilih Nama Bayi Islam (II)

Bunda sekalian, Anda sudah membaca artikel sebelumnya bukan? Memilih nama yang tepat bagi calon buah hati ternyata gampang gampang susah ya Bun? Ada beberapa hal perlu diperhatikan dalam memilih nama yang baik.

Untuk membantu Bunda dalam memilih nama bayi Islam yang baik untuk si kecil, berikut adalah tips lanjutan dalam memilih nama yang indah dan baik untuk calon jagoan kecil Anda yang telah dirangkum dari babynology.com.

3. Pilih nama yang mengandung arti
Bunda tentunya tidak ingin bukan hanya sekedar memberikan nama tanpa arti atau makna yang jelas? Oleh sebab itu, sangat penting bagi Bunda untuk memikirkan nama bayi dengan makna yang sesuai dengan harapan dan doa Bunda.

Pertama cek apa arti nama yang Anda pilih dalam bahasa asalnya misalnya bahasa Arab. Kemudia, cek bagaimana kata tersebut berarti dalam bahasa Indonesia. Setelah itu, periksa lagi apakah nama tersebut memiliki makna dalam bahasa lain.

4. Pilih nama bayi Anda dengan cermat
Anda tentunya ingin bukan nama yang Anda berikan akan dipakai oleh anak Anda sampai akhir hayatnya? Untuk itu, sangat penting untuk diperhatikan mengenai detil-detil nama yang akan Anda berikan untuk si kecil.

Mulai dari maknanya, singkatannya, hingga bagaimana nama tersebut saat diucapkan. Jangan sampai nama yang Anda pilih menjadi penyesalan seumur hidup bagi buah hati Anda.

Jadi, siap memilih nama yang terbaik untuk si buah hati?

Oleh : Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading