Sukses

Parenting

Inspirasi Nama Bayi Islam Perempuan (III)

Pada artikel sebelumnya telah diulas mengenai beberapa nama bayi Islam perempuan yang bisa membantu Bunda menemukan inspirasi untuk nama si kecil. Apakah Bunda sudah menemukan nama bayi Islam yang indah dan sesuai untuk buah hati Anda?

Apabila Bunda masih belum menemukan nama yang tepat untuk putri kecil Anda, jangan khawatir Bunda. Berikut ini adalah beberapa inspirasi untuk nama bayi Islam perempuan yang dilansir dari laman babynology.com.

• Sameeha
Sameeha merupakan salah satu kata dalam bahasa Arab yang berarti murah hati atau dermawan. Nama yang cantik dan bermakna baik untuk putri kecil Anda.
• Haniya
Apabila Bunda ingin putri Anda memiliki hidup yang bahagia, Bunda dapat menghadiahinya dengan nama Haniya yang berarti bahagia ini.
• Abeer
Abeer adalah salah satu kata dalam bahasa Arab yang memiliki makna parfum yang wangi. Nama yang cantik bukan untuk calon buah hati Bunda?
• Aadab
Jika Bunda ingin memiliki putri yang nantinya dapat menjadi harapan kedua orang tua, Bunda dapat memberikan nama Aadab yang berarti harapan ini untuk si kecil.
• Zaina
Bunda dan suami pasti ingin bukan memiliki putri yang cantik? Mengapa tak menghadiahi putri Anda dengan nama Zainab yang berarti cantik ini?

Jadi, bagaimana Bun? Apakah Anda sudah mendapatkan inspirasi nama bayi Islam yang cantik untuk putri kecil Anda?

Oleh : Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading