Sukses

Parenting

Bingung Memilih Nama Bayi Islam? Ini Pilihannya (I)

Menjelang hari kelahiran si jabang bayi, Bunda dan suami pasti dibuat bingung dengan nama bayi Islam yang harus diberikan pada si kecil. Bahkan tak jarang Bunda dan suami terlibat perselisihan ketika memilih nama bagi calon buah hati Anda.

Nah, daripada berselisih paham tentang nama mana yang paling baik untuk calon buah hati Anda, berikut adalah beberapa nama bayi Islam dari laman babynology.com yang dapat Bunda dan suami pilih sebagai nama untuk si kecil nanti.

• Ahlam
Bunda pasti ingin memiliki putri yang imajinatif bukan? Maka, hadiahi putri Anda dengan nama Ahlam yang berarti imajinatif atau memiliki mimpi yang indah ini.
• Amani
Amani cocok diberikan untuk putri kecil Bunda yang merupakan harapan kedua orang tua sebab Amani dalam bahasa Arab memiliki makna sebagai harapan.
• Arsh
Arsh dalam bahasa Arab dapat diartikan sebagai mahkota atau tahta. Nama yang bagus untuk calon putra Anda.
• Fareed
Fareed merupakan nama bayi Islam laki-laki yang memiliki makna unik atau tiada duanya. Nama yang cocok untuk putra Anda nantinya.
• Haadiya
Haadiya merupakan salah satu kata dalam bahasa Arab yang memiliki makna petunjuk pada kebenaran. Nama yang indah dan tepat bukan untuk putri Anda?

Bunda sudah menemukan inpirasi nama bayi Islam untuk buah hati Anda? Jika belum, simak artikel selanjutnya ya Bun.

Oleh : Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading