Sukses

Parenting

Cara Cepat Hamil: Nikmati Prosesnya

Anda stress memikirkan bagaimana cara cepat hamil setiap harinya? Sering menyalahkan diri sendiri karena tidak berhasil hamil? Dapat dipastikan kehamilan tidak akan menghampiri Anda dalam waktu yang cukup lama. Mengapa?

Jika Anda sangat terburu-buru untuk mendapatkan momongan, Anda akan semakin merasa cemas terhadap hal tersebut. Memang sangatlah wajar dan normal jika pasangan yang sudah menikah menginginkan buah hati dengan segera. Namun, sebenarnya, hal itulah yang bisa menimbulkan stress dan memperlambat proses menuju kehamilan.

Berdasarkan laman babycenter.com, wanita yang sudah menikah akan lebih cepat hamil jika tidak mengalami stress.

Menurut ilmu pengetahuan dinyatakan bahwa kelenjar di dalam otak yang mengatur hormon ovulasi yang disebut dengan hipotalamus tidak akan berfungsi dengan baik jika wanita tersebut sedang dalam keadaan stress atau banyak pikiran. Dapat dikatakan bahwa stress sangat berpengaruh terhadap siklus ovulasi Anda dan dapat mengganggu perputarannya.

Jadi Ladies, lakukanlah apa saja yang dapat membuat Anda senang dan nyaman dalam berumah tangga. Jangan pernah berpikiran “harus hamil” dengan segera sesaat Anda melakukan hubungan seksual. Hal tersebut malah akan memperburuk proses lho, Ladies.

Selain itu, berita baiknya, jangan takut terhadap mitos yang menyebutkan posisi seks tertentu yang mempercepat kehamilan. Anda tetap dapat bersenang-senang melalui hubungan seksual Anda dengan suami dengan mencoba posisi-posisi seksual favorit Anda. Yang paling penting nih Ladies, nikmati saja!

Oleh: Raisa Fadilla

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading