Sukses

Parenting

Cara Cepat Hamil: Mitos Tentang Posisi Seks Terbaik

Pernah dengar cara cepat hamil menggunakan gaya missionaris gak Ladies? Gaya missionaris adalah salah satu gaya seks dari sekian banyak gaya yang lain.

Mungkin sebagian dari Anda sering mendengar banyak orang menyebutkan gaya missionaris merupakan gaya yang paling tepat agar mendapatkan anak dengan cepat. Mereka menyebutkan gaya missionaris adalah gaya terbaik di antara gaya seks yang bervariasi.

Dilansir dari webmd.com, ternyata gaya missionaris yang sering dielu-elukan sebagai gaya paling tepat untuk pasangan yang menikah dalam mempercepat datangnya kehamilan hanyalah mitos belaka. Tidak ada kebenaran atau pengujian secara ilmiah yang membuktikan bahwa gaya missionaris merupakan gaya yang lebih baik dbandingkan “woman on top” untuk memaksimalkan proses menuju kehamilan.

Hubungan seksual akan terasa lebih menyenangkan dan memuaskan jika dilakukan dalam berbagai variasi. Hal tersebut akan menghindarkan pasangan dari rasa kebosanan. Hanya saja, ada sedikit pengaruh posisi seks terhadap jalannya sperma di dalam rahim.

Ketika posisi dalam berhubungan seksual adalah duduk atau berdiri, maka jalannya sperma akan sedikit terhambat. Terlebih lagi, akan ada kemungkinan air mani tidak semuanya masuk ke dalam rahim dan akan meleler keluar.

Nah Ladies, sudah tahu kan bahwa sebenarnya tidak ada gaya yang paling baik dilakukan untuk mempercepat kehamilan. Yang ada hanyalah bagaimana pasangan dapat memvariasikan posisi dalam berhubungan dan memaksimalkan posisi tersebut agar sperma berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

Oleh: Raisa Fadilla

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading