Sukses

Parenting

Cara Cepat Hamil: Konsumsi Asupan Dari Luar

Ladies, sudahkah Anda memenuhi kebutuhan nutrisi Anda sebagai salah satu cara cepat hamil yang dilakukan? Jika belum, Anda harus memulai dari sekarang. Ditambah lagi, ternyata, makanan-makanan bernutrisi belum menjanjikan Anda cepat hamil sepenuhnya lho, Ladies. Nah lho, lalu harus mencoba apalagi?

Berdasarkan laman babycenter.com, walaupun Anda sudah memenuhi nutrisi tubuh Anda dengan mengonsumsi makanan yang kaya akan gizi dan zat-zat yang diperlukan untuk mempercepat proses kehamilan, banyak ahli yang percaya bahwa Anda juga perlu mengonsumsi asupan ekstra. Ketika Anda sedang bekerja, mungkin sangatlah sulit bagi Anda untuk makan secara teratur.

Nah, salah satu solusi yang diberikan oleh para ahli yaitu dengan mengonsumsi suplemen vitamin yang mengandung asam folat dan nutrisi yang lain yang membantu mempercepat keinginan Anda untuk hamil.
Yang perlu diingat nih Ladies, suplemen hanyalah bagian pelengkap, yang berfungsi menambah nutrisi yang mungkin belum tercukupi di dalam tubuh Anda. Suplemen juga tidak akan bisa menggantikan khasiat dari makanan-makanan bernutrisi yang sesungguhnya.

Biasanya, multivitamin atau suplemen juga mengandung zat-zat yang berbahaya bagi perkembangan bayi. Banyak pilihan suplemen di pasaran yang ditawarkan dengan berbagai macam khasiatnya. Oleh karena itu, akan sangat dianjurkan untuk Anda yang menginginkan kehamilan memilih suplemen bagi ibu hamil. Berkonsultasi kepada ahlinya juga sangat baik demi menjaga kesehatan Anda dan bayi Anda kelak.

Oleh: Raisa Fadilla

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading