Sukses

Parenting

Cara Cepat Hamil: Lihat Dulu Usia Anda

Berusaha untuk menggunakan cara cepat hamil, mungkin Anda mulai ragu untuk mendapatkan anak ketika Anda menikah di umur 35 tahun ke atas. Lebih parahnya, menjelang usia 40, hal itu memang nyata terjadi dan sampai sekarang Anda belum dikaruniai anak. Terlepas dari takdir yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa, ternyata cepat atau lambatnya kehamilan Anda dapat dilihat dari sisi usia lho.

Biasanya, kebanyakan pasangan yang telah menikah akan hamil di 3 bulan pertama pernikahannya. 6 dari 10 pasangan terbukti berhasil mendapatkan momongan di waktu tersebut. Namun, jika Anda menikah di umur yang rentan terhadap kegagalan kehamilan, apakah kehamilan di 3 bulan pertama juga berhasil?

Dilansir dari babycenter.com, ketika Anda memang tidak bisa hamil dengan cepat karena faktor usia, sudah seharusnya Anda menghubungi pakar atau spesialis di bidangnya. Hal ini dikarenakan kesuburan juga dipengaruhi oleh tingkat usia Anda. Semakin tua Anda menikah, maka semakin perlu untuk Anda untuk berkonsultasi kepada ahlinya.

Seberapa lama Anda bertahan untuk mencoba sebelum Anda meminta bantuan spesialis sangat bergantung pada usia Anda. Jika Anda berumur lebih dari 40 tahun, Anda harus segera menghubungi spesialis secepatnya.

Ketika Anda sedang berada dalam rentangan umur 35-40 tahun, Anda dapat mencoba pergi ke spesialis setelah mencoba berusaha selama 6 tahun dan belum terlihat tanda-tanda kehamilan.
Nah, jika Anda berumur di bawah 35 tahun, akan lebih baik jika Anda mencoba dulu selama setahun sebelum Anda benar-benar harus mengonsultasikan kepada ahlinya.

Oleh: Raisa Fadilla

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading