Sukses

Parenting

Cara Cepat Hamil: Lakukanlah di Saat yang Tepat!

Sering melakukan hubungan seksual sebagai salah satu cara cepat hamil, namun belum juga mendapat momongan, kenapa ya? Mungkin Anda sering mempertanyakan hal itu ya, Ladies.

Coba deh ingat-ingat kapan saja Ladies melakukan hubungan seksual bersama suami. Dilansir dari babycenter.com, ternyata berhubungan seksual di waktu yang tepat juga dapat mempercepat menuju kehamilan lho.

Pertama, Anda harus tahu dulu kapan masa subur Anda. Ketika sudah mengetahui kapan tubuh melepas sel telur, Ladies dapat merencanakan untuk berhubungan seksual selama masa subur tersebut (3 hari sebelum ovulasi dan pada saat ovulasi).

Jika sudah mengetahui kapan masa subur, Anda mempunyai waktu beberapa hari untuk intens berhubungan seksual. Hal ini karena sperma dapat bertahan untuk membuah selama 5 sampai 6 hari di dalam tubuh anda, sedangkan sel telur akan mati dalam sehari.

Sebagai contoh, jika Anda berhubungan seks di hari Senin, sperma dapat bertahan di dinding rahim untuk menunggu sel telur dibuahi sampai Kamis atau mungkin Sabtu.

Nah Ladies, jika Anda juga belum yakin terhadap masa subur Anda, Anda dapat mencoba berhubungan seksual setiap hari, dan menunggu kapan sperma akan membuahi sel telur Anda.

Tidak akan ada masalah yang terjadi jika Anda sering berhubungan, juga tidak menyakitkan. Mungkin saja hal itu bisa membantu Anda dan Anda beruntung mendapatkan anak dengan segera.
Selamat mencoba!

Oleh: Raisa Fadilla

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading