Sukses

Parenting

Nama Bayi Perempuan Populer di Spanyol (III)

Di artikel-artikel sebelumnya sudah disebutkan delapan nama bayi perempuan populer yang ada di Spanyol. Berikut ini daftar nama-nama bayi perempuan selanjutnya, seperti dilansir dari laman babycenter.com:

- Veronica
Veronica atau Veronika merupakan nama yang diambil dari bahasa Latin vera icon, yang memiliki arti citra yang benar. Nama yang mungkin kurang lazim, tapi masih nyaman untuk didengar. Berikan nama ini agar dia berperilaku dengan baik dan dapat menjadi icon kebaikan, sehingga orang lain meneladani perilaku baiknya.

- Monica
Nama Monica atau Monika diambil dari bahasa Latin yang memiliki arti “seorang penasihat”. Nama yang cukup feminim untuk putri Anda, dan juga agak jarang digunakan oleh perempuan-perempuan di Indonesia. Berikan nama ini apabila Anda ingin putri Anda menjadi seorang konselor di bawah duta besar di luar negeri atau sebagai penasihat di dalam negeri.

- Sonia
Nama Sonia berasal dari kata dalam bahasa Latin yaitu Sophia. Sophia memiliki arti yaitu bijaksana. Nama Sonia ini cukup lazim digunakan di Indonesia, dan memberikan kesan sensual serta feminim.

Alternatif nama lain yang juga cocok digunakan untuk nama perempuan Indonesia adalah Sonya. Berikan si kecil nama cantik ini agar dia memiliki sikap bijaksana ketika sudah besar nanti.

Inilah Ladies, semua nama-nama bayi perempuan populer yang ada di Spanyol. Nama-nama tersebut memiliki kesan dan arti nama yang bagus, kok. Jadi, segera pilih dan berikan nama ini untuk putri Anda ya!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading