Sukses

Parenting

Nama Bayi Perempuan Populer di Spanyol (II)

Di artikel sebelumnya sudah dijelaskan tiga nama bayi perempuan populer di Spanyol, yaitu Lucia, Laura, dan Andrea. Apabila nama-nama tersebut tidak ingin Anda gunakan untuk menamai bayi perempuan Anda, coba lihat alternatif-alternatif nama Spanyol lain berikut ini, seperti dilansir dari babycenter.com:

- Marta
Marta berasal dari bahasa Aram (bahasa asli sebagian besar Alkitab) yang memiliki arti “perempuan”. Nama yang sederhana dan juga feminim. Artinya juga sederhana, sehingga nama ini cocok digunakan untuk menamai bayi perempuan Anda.

- Sara
Kata Sara berasal dari kata Sarah. Nama ini memiliki arti “princess” atau putri. Nama yang juga sederhana dan feminim, cocok apabila Anda ingin si kecil tumbuh cantik seperti tuan putri.

- Ana
Menurut sheknows.com, nama Ana memiliki arti yaitu rahmat. Nama yang sangat feminim untuk si kecil. Berikan nama ini agar si kecil selalu dirahmati oleh Tuhan Yang Maha Esa.

- Cristina
Nama Cristina (baca: Kris-tin-na) merupakan nama perempuan yang umumnya digunakan oleh penganut agama Kristen. Hampir serupa dengan nama Christy dan Christina. Berikan nama ini agar si kecil menjadi orang yang selalu berbudi luhur.

- Sandra
Nama ini berasal dari nama Alexander. Alexander adalah dewa mitologi Yunani yang selalu menolong dan melindungi umat manusia. Nama ini memiliki kesan feminim, tapi juga memberi kesan pribadi yang kuat. Nama yang bagus agar putri Anda selalu menjadi penolong dan pelindung di saat orang lain membutuhkan.

Adakah nama yang membuat Anda tertarik? Kalau tidak ada, simak nama-nama bayi perempuan populer di Spanyol lainnya di artikel selanjutnya!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading