Sukses

Parenting

Nama Bayi Perempuan Populer di Spanyol (I)

Saat Anda sedang hamil, Anda dan suami pasti akan memikirkan berbagai alternatif nama untuk si kecil apabila dia sudah lahir. Jika Anda belum menemukan nama yang cocok, mungkin Anda tertarik menggunakan salah satu nama dari daftar nama bayi perempuan populer di Spanyol berikut, seperti dilansir dari laman babycenter.com:

- Lucia
Lucia (baca: Lu-si-a) memiliki arti cahaya yang anggun. Kalau nama Lucia terdengar aneh, Anda bisa menggantinya dengan nama Lusia. Nama yang bagus untuk si kecil, lagipula nama ini juga hampir sama dengan nama yang umum di Indonesia yaitu Lusi.

- Laura
Seperti dilansir dari sheknows.com, Laura berasal dari kata laurel yang berarti pohon salam. Pohon salam ini pada zaman dahulu dikenal sebagai simbol kemenangan. Nama ini bagus dan juga terdengar feminim. Berikan nama ini pada si kecil agar dia selalu meraih kemenangan dalam hidupnya.

- Andrea
Andrea adalah nama perempuan dari nama Andrew. Andrew memiliki arti gagah. Sebenarnya nama Andrea ini cocok untuk bayi laki-laki dan juga untuk bayi perempuan, Ladies.

Nama ini memiliki kesan tomboy, tapi ada sedikit feminimnya juga. Berikan nama ini agar si kecil tumbuh menjadi perempuan yang gagah dan pemberani.

Meskipun nama-nama ini berasal dari luar negeri, namanya masih terdengar cocok di telinga orang Indonesia kok, Ladies. Apakah Anda sudah menemukan nama yang cocok? Kalau belum, coba lihat nama-nama yang lain di artikel berikutnya ya!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading