Sukses

Parenting

Nama Bayi Perempuan Populer di Jerman

Menentukan nama bayi perempuan bisa memakan waktu lama, Ladies. Apakah artinya bagus atau tidak, apakah namanya enak didengar atau tidak, dan lain sebagainya. Anda juga pasti ingin agar bayi perempuan Anda memiliki nama yang unik dan jarang digunakan oleh orang lain.

Kalau begitu, coba simak nama-nama bayi perempuan populer di Jerman seperti dilansir dari laman german.about.com berikut ini. Siapa tahu ada nama bagus yang bisa Anda gunakan untuk menamai bayi perempuan Anda nanti.

- Johanna
Johanna berasal dari kata latin yang berarti “Tuhan Murah Hati”. Nama yang jarang sekali digunakan oleh perempuan Indonesia. Versi lain yang mungkin lebih cocok untuk putri kecil Anda adalah Yohanna. Berikan dia nama ini agar dia memiliki sikap murah hati.

- Leonie
Menurut sheknows.com, Leonie adalah bentuk feminim dari nama laki-laki Leon atau Leonius. Leonie memiliki makna “seperti singa”. Seperti Anda ketahui, singa dalah raja hutan yang kuat. Jadi nama ini mungkin cocok bagi putri Anda agar dia tumbuh dengan sehat dan memiliki fisik yang kuat.

- Lena
Nama Lena berasal dari kata Helene. Helene merupakan bahasa latin, yang memiliki arti obor api. Nama yang lebih umum dipakai oleh orang Indonesia adalah Helen atau Helena.

Nama Lena sepertinya sangat jarang digunakan. Nama yang bagus untuk putri Anda, agar dia memiliki semangat yang berapi-api seperti obor dalam menjalani kehidupannya sehari-hari.

Bagaimana, Ladies? Cocok tidak nama-nama di atas dengan selera Anda?

Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading