Sukses

Parenting

Inspirasi Nama Bayi Perempuan Islami Berawal R

Di artikel sebelumnya sudah disebutkan berbagai macam nama bayi perempuan Islami. Kali ini, akan dibahas berbagai macam nama bayi perempuan Islami lainnya yang berawalan huruf R, seperti dilansir dari names4muslims.com:

- Raamin
Raamin artinya taat. Arti namanya sama dengan nama Diba.

- Rabiya
Rabiya artinya tuan putri atau ratu. Beri putri Anda nama ini agar dia dapat tumbuh dengan cantik dan mampu memimpin dirinya sendiri layaknya seorang ratu.

- Rafah
Rafah artinya menyenangkan dan hidup mewah. Hidup mewah mungkin kesannya agak negatif ya Ladies, karena dia akan berfoya-foya dan menghambur-hamburkan uang.

Tapi, coba cara pikirnya diubah seperti ini. Hidup mewah berarti kaya raya, Ladies. Nah, dengan kekayaannya, dia bisa membagi kekayaannya dengan orang lain yang membutuhkan. Jadi tidak ada salahnya memberi nama putri Anda dengan nama ini.

- Rafiqah
Rafiqah artinya teman yang berhati lembut. Beri nama yang indah ini agar dia memiliki banyak teman yang baik ketika dia sudah besar nanti.

- Raha
Raha artinya damai. Nama yang bagus untuk putri Anda, agar dia dapat mendamaikan hatinya sendiri ketika dia sedang mengalami masalah.

- Raima
Raima artinya kebahagiaan. Berikan nama ini untuk putri Anda agar dia selalu menjalani hari-harinya dengan perasaan bahagia.

- Ramisha
Ramisha memiliki arti yang sangat indah, yaitu seikat bunga mawar. Bunga mawar adalah simbol perempuan yang cantik dan anggun. Jadi kalau bunga mawarnya ada seikat, berarti yang memiliki nama ini pastinya sangat cantik dan juga sangat anggun. Berikan nama ini untuk putri Anda.

Masih ada nama-nama Islami lainnya, simak terus ya Ladies!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading