Sukses

Parenting

Inspirasi Nama Bayi Perempuan Islami Berawal Q

Di artikel sebelumnya sudah disebutkan beberapa nama bayi perempuan Islami. Kali ini, akan dibahas beberapa nama bayi perempuan Islami lainnya yang berawalan huruf Q, seperti dilansir dari names4muslims.com:

- Qabalah
Qabalah artinya bertanggung jawab. Beri nama ini untuk bayi perempuan Anda agar dia menjadi pribadi yang berani bertanggung jawab atas segala tindakan dan keputusan yang dilakukannya.

- Qadriyah
Qadriyah artinya percaya dengan kehendak Allah. Arti nama yang sangat mulia Ladies. Berikan dia nama ini agar dia tidak pernah ragu dan tidak pernah berpikir negatif, serta yakin sepenuhnya atas takdir dan kehendak Allah.

- Qadriyyah dan Quadriyyah
Meskipun hampir sama dengan Qadriyah, arti namanya berbeda jauh sekali. Nama-nama tersebut memiliki arti kuat. Arti namanya sama dengan nama Jaiyana.

- Qindil
Qindil artinya cahaya. Sama artinya dengan Nur. Berikan putri Anda nama ini agar dia menjadi cahaya penerang bagi orang-orang yang sedang berada dalam kegelapan.

- Qiyyama
Qiyyama artinya berdiri untuk Allah. Nama yang bagus untuk putri Anda agar dalam segala tindakannya, dia melakukannya hanya untuk Allah, bukan untuk niat lain.

- Qubilah
Qubilah memiliki arti kerukunan. Berikan nama ini untuk si kecil agar ketika dia sudah besar nanti, dia selalu menjaga kerukunan dengan saudara, tetangga, dan teman-temannya.

Masih ada nama-nama bayi perempuan Islami lainnya, simak terus ya, Ladies!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading