Sukses

Parenting

Inspirasi Nama Bayi Perempuan Islami Berawal L

Di artikel sebelumnya sudah diulas berbagai macam nama bayi perempuan Islami. Seperti dilansir dari names4muslims.com, berikut ini daftar berikutnya, yaitu daftar nama yang berawalan huruf L:

- Laaibah
Laaibah memiliki arti perempuan tercantik di surga Firdaus. Nama dengan arti yang sangat bagus, Ladies. Semoga dengan memberi nama ini pada putri Anda, dia bisa masuk surga dan menjadi perempuan tercantik di sana.

- Labibah
Labibah artinya pintar dan juga bijaksana. Nama yang bagus diberikan pada si kecil agar dia selalu berpikir matang-matang sebelum melakukan sesuatu.

- Laiba
Berbeda sedikit dengan Laaibah, Laiba mempunyai arti malaikat di surga. Nama yang pas sekali menggambarkan bayi perempuan, yaitu malaikat kecil bagi Bundanya.

- Lamah
Lamah artinya kecerdasan. Alternatif nama yang bisa Anda gunakan apabila tidak ingin menggunakan nama Fahima atau Fahimah.

- Lamiah
Lamiah berarti bersinar. Berikan nama ini padanya agar dia selalu bersinar dalam segala urusannya, baik itu urusan pendidikan, pekerjaan, maupun urusan yang lain.

- Lanika
Lanika artinya terbaik. Nama yang bagus agar dia selalu memberikan usaha terbaiknya dalam segala hal.

- Lhasirah
Lhasirah artinya sangat pintar. Nama yang bisa dibilang lebih baik dari Lamah dan Fahima apabila dilihat artinya.

- Latifa dan Latifah
Nama-nama tersebut memiliki arti lembut, baik, ramah, dan menyenangkan. Berikan nama ini agar dia tumbuh besar menjadi seorang perempuan yang hangat dan ramah pada orang lain.

Masih ada nama-nama bayi Islami lainnya Ladies, simak terus ya!

Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading