Sukses

Parenting

Kram dan Nyeri Perut, Ciri Hamil Anggur?

Apa itu hamil anggur ya, Moms? Untuk anda yang belum pernah mendengarnya, jangan sampai anda mengalaminya. Hamil anggur adalah kelainan kehamilan di mana sel telur yang seharusnya tumbuh menjadi janin tumbuh menjadi sel tumor yang menempel pada dinding rahim. Hmm, lalu apa ciri hamil anggur agar bisa dibedakan dari hamil normal ya, Moms?

Salah satu ciri dari hamil anggur yang bisa anda rasakan dalam periode kehamilan adalah kram dan nyeri perut yang bisa menyerang kapan saja. Menurut drugs.com, ketika seorang wanita mengalami hamil anggur, rasa tidak nyaman yang dialami selama awal kehamilan menjadi rasa sakit yang merupakan hasil dari choriocarcinoma, atau sel tumor yang tumbuh di dalam rahim

Kram perut dan rasa nyeri yang mirip dengan ketika anda sedang memasuki masa menstruasi ini tentunya bisa anda bedakan dari rasa tidak nyaman yang anda alami ketika kehamilan anda memasuki minggu-minggu pertamanya bukan, Moms?

Rasa sakit yang mendadak dan sangat tajam ini bisa menyerang kapan saja dan sulit ditahan lho. Rasa sakit inilah yang membedakan antara hamil anggur dan kehamilan biasa, Moms. Bila pada minggu-minggu awal kehamilan, segera lakukan pemeriksaan medis terhadap kandungan anda, karena apabila kandungan anda mengalami hamil anggur, mendapatkan perawatan medis secepatnya akan membantu anda mengurangi pengaruh buruk daripada hamil anggur pada rahim anda.

Oleh : Mamor Adi P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading