Sukses

Parenting

Foreplay Seru Untuk Anda Berdua Malam Ini!

Ladies, sangat dianjurkan untuk Anda dan pasangan melakukan foreplay terlebih dahulu sebelum beranjak ke ‘main course’, agar saat bercinta Anda dan pasangan menjadi semakin bergairah. Berikut dilansir pada sheknows.com tentang cara-cara foreplay yang seru yang dapat Anda coba.

1. Biarkan pasangan Anda melihat Anda.

Pria merupakan makhluk visual, di mana mereka sangat menyukai tubuh wanita dan ingin selalu memperhatikannya. Jadi, biarkan pasangan Anda melihat Anda dalam keadaan tanpa busana dan lakukan sedikit gerakan strip-tease.

2. Berilah ciuman yang memuaskan.

Pria senang dengan ciuman. Berikanlah ciuman dengan penuh gairah dengan menggunakan seluruh tubuh Anda. Dekaplah ia, sentuhlah wajahnya, tarik perlahan rambutnya saat Anda menciumnya.

3. Cintai seluruh bagian tubuhnya.

Mr. P memang merupakan bagian yang paling vital, tapi jangan lupakan bagian tubuhnya yang lain. Lakukan pijatan di awal, kemudian usap dadanya menggunakan kuku Anda dan beri sedikit gigitan pada daun telinganya. Berikan kejutan dengan cara menyentuhnya atau cubitan kecil pada seluruh bagian tubuhnya.

4. Lakukan giliran Anda.

Tidak ada yang lebih baik dari seorang wanita yang tau mengenai apa yang dia inginkan ketika bercinta. Katakanlah pada pasangan Anda apa yang Anda inginkan dan jangan segan untuk memindahkan tubuh pasangan Anda untuk mewujudkan keinginan Anda. Ambillah kendali pada waktu itu , maka pasangan Anda akan semakin tergoda.

 

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading