Sukses

Parenting

Permainan Bayi untuk Bayi Usia 0 – 3 Bulan (II)

Bunda sekalian, pada artikel sebelumnya telah diulas mengenai beberapa permainan bayi yang dapat Bunda lakukan dengan bayi Anda yang masih berusia 0 – 3 bulan. Bagaimana? Asyik kan Bun permainannya?

Lalu, permainan bayi apa lagi yang dapat membantu tumbuh kembang si kecil? Yuk mari simak ulasannya yang telah dirangkum dari situs babycenter.com berikut ini.

Journey Into Mom’s Closet
Perkenalkan si kecil pada beragam jenis pakaian yang Bunda miliki untuk melatih indera peraba dan penglihatannya. Mulai dari celana jeans, sweater kashmir, dress sutra, kemeja kota-kotak, dan lain sebagainya. Si kecil akan tertarik dengan beragam benda yang baru saja ditemuinya tersebut.

Hey! What’s Over My Head?
Benda-benda di rumah pun dapat Bunda jadikan media permainan bayi. Tempelkan pita-pita di atas kepalanya dan si kecil pun akan semangat untuk menyentuh benda-benda tersebut. Bunda juga dapat menggunakan bola dan benda-benda lainnya untuk bermain bersama buah hati tercinta.

The Diva Within
Bunda mungkin merasa malu untuk menyanyi di depan banyak orang, tapi bagaimana jika menyanyi hanya untuk buah hati Anda? Tidak usah malu dengan suara Anda yang mungkin kurang indah untuk didengar.

Bayi Anda tidak akan protes dengan suara Anda, justru ia akan senang mendengarkan Bunda menyanyi untuknya. Pilih lagu anak-anak yang menyenangkan untuk dinyanyikan pada buah hati Anda tercinta.

Siap mencoba permainan-permainan ini dengan si kecil?

Oleh : Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading