Sukses

Parenting

Yuk Tampil Cantik di Kehamilan Trimester Kedua

Ladies, apakah Anda memperhatikan penampilan sejak hamil? Atau sudah mulai ogah-ogahan untuk menjaga penampilan? Nah, kalau bisa, jangan sampai ya. Kita harus selalu menjaga penampilan pastinya, apalagi saat kehamilan trimester kedua ini.

Yup, di masa-masa kehamilan trimester kedua ini, Ladies akan merasakan perubahan yang signifikan dengan kondisi fisik. Perut yang semakin gendut, payudara yang sudah semakin membesar, belum lagi kaki yang terlihat membengkak.

Wah, ini pasti membuat Ladies sedikit malas untuk memperhatikan penampilan ya. Namun, jangan khawatir, Ladies. Kidspot.com.au memberikan beberapa tips agar Ladies tetap nampak menawan ketika hamil.

Ladies sebaiknya memilih baju yang terbuat dari bahan-bahan yang lembut, dan membuat Ladies merasa nyaman. Dan, kalau Ladies ingin menggunakan celana, gunakan celana yang pinggangnya terbuat dari bahan yang elastis daripada yang menggunakan resleting atau kancing.

Ladies akan tetap nampak menawan dengan menggunakan celana yang modis, dengan warna yang Ladies sukai, namun tetap merasa nyaman.

Untuk sepatu, lebih baik gunakan flat shoes ya. Say goodbye deh buat koleksi highheels Ladies yang segudang itu. Dengan menggunakan flat shoes, Ladies juga tetap bisa tampil cantik kok. Pilihan sepatu flat shoes yang lucu dan elegan akan tetap membuat Ladies percaya diri ketika keluar ke mall.

Namun, cantik tidak hanya dari fisik saja lho, Ladies, tapi juga dari dalam. Untuk itu, nikmati proses kehamilan ini ya, Ladies.

Nah, sekarang Ladies bisa tetap tampil cantik dan menawan selama hamil, kan?

Oleh: Septia Ningrum

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading