Sukses

Parenting

Tetap Modis dan Nyaman di Kehamilan Trimester Kedua

Ladies sedang dalam masa kehamilan trimester kedua? Dan punya kesulitan untuk memilih pakaian? Nah, sebenarnya, ibu hamil pun bisa tetap tampil modis lho, Ladies. Namun, jangan lupa satu hal ya. Kita boleh tampil modis, tapi yang paling penting, kita harus merasa nyaman terlebih dahulu ya.

Seperti yang dilansir oleh kidspot.com.au akhir-akhir ini, apapun yang Ladies kenakan, tetaplah menjadi diri sendiri. Kenapa harus memaksakan memakai baju yang berwarna-warni sekarang kalau memang Ladies lebih menyukai warna hitam?

Nah, tetap jadi diri sendiri ya, Ladies. Meskipun banyak sekali desain baju untuk ibu hamil dengan motif bunga-bunga atau bergaris dengan warna cerah ceria, ini bukan berarti Ladies harus memakai baju tersebut lho. Memaksakan diri sendiri untuk memakai baju yang tidak Ladies sukai akan membuat semakin awkward jadinya.

Sumber yang sama turut menyarankan, kalau Ladies tidak bisa mendapatkan baju yang Ladies kehendaki di toko khusus baju ibu hamil, Ladies bisa menyiasatinya dengan membeli baju biasa dengan ukuran yang lebih besar, dan bahan yang lebih bisa membuat Ladies nyaman.

Intinya, kita harus jadi diri sendiri ya, Ladies. Dan, kalau Ladies hamil untuk pertama kalinya, yang badannya belum pernah melar sebelumnya, Ladies kemungkinan besar masih bisa menggunakan koleksi baju yang ada di lemari selama 4 bulan pertama kehamilan.

Nah, sudah ada gambaran mau pakai baju yang mana hari ini? Semoga bermanfaat ya.

Oleh: Septia Ningrum

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading