Sukses

Parenting

Daftar Belanja Kehamilan Trimester Pertama

Setelah mengetahui bahwa Ladies benar-benar positif hamil. Pasti banyak daftar barang baru yang akan menambah panjang daftar belanja Ladies. Keperluan ini akan Ladies perlukan sejak kehamilan trimester pertama.

Barang apa saja ya yang harus Ladies beli? Baju bayi? Ataukah keperluan pribadi? Simak aja Ladies, semoga ini bisa menjadi referensi buat Ladies juga ya.

Seperti yang dilansir dari laman babycenter.com, buku kehamilan menjadi urutan yang pertama yang harus Ladies miliki. Belilah buku tentang kehamilan-kehamilan awal Ladies, pastinya akan sangat membantu menambah pengetahuan Ladies tentang kehamilan.

Celana hamil. Yup, ini pasti sangat bermanfaat Ladies. Belilah celana hamil yang di lengkapi dengan a waistband extender, itu lho Ladies celana hamil dengan karet tambahan di pinggul, sehingga Ladies bisa mengatur sendiri kelebarannya.

Yang ketiga adalah guling yang bisa menemani Ladies merasa nyaman ketika tidur saat masa- masa kehamilan.

Perawatan mulut juga masuk dalam daftar Ladies lho. Selama hamil Ladies akan sering mengalami dehidrasi yang akan membuat mulut Ladies kering dan gusi akan lebih sensitif.

Pakaian dalam. Ladies, saat hamil tubuh Ladies mengalami yang namanya pembengkakan. Payudara juga akan merasakan hal ini, dan akan lebih sensitif. Jadi, ganti bra Ladies yang ada kawatnya, menjadi sport bra agar Ladies merasa nyaman.

So Ladies, gimana apakah barang ini sudah masuk di list belanja Ladies??

Oleh: Susvia Cahyaning

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading