Sukses

Parenting

Jelang Kehamilan Trimester Kedua, Ladies Harus Bahagia ya

Menantikan kelahiran si buah hati pasti jadi momen-momen yang membuat Ladies merasa excited ya. Bagaimana tidak, malaikat kecil yang Ladies nanti-nantikan kedatangannya sedang tubuh kembang di dalam kandungan. Lalu apa saja sih yang bisa Ladies persiapkan saat kehamilan trimester kedua?

Ternyata, selama masa-masa ini, Ladies harus tetap merasa bahagia, lho. Yup, caranya yaitu dengan melakukan aktivitas-aktivitas yang Ladies sukai.

Hal ini turut dibenarkan oleh babycentre.co.uk. Dikatakan bahwa memang ibu hamil seharusnya melakukan aktivitas-aktivitas yang menyenangkan. Seperti misalnya berburu baju yang akan Ladies kenakan selama hamil.

Cari baju yang membuat Ladies merasa nyaman ya. Yang pastinya, dengan model yang membuat Ladies tetap merasa percaya diri ketika memakainya.

Jangan memaksakan memakai baju dengan model dan warna yang tidak Ladies sukai. Ini hanya akan membuat Ladies merasa tidak nyaman dan kurang percaya diri.

Selain itu, ketika membeli baju, perhatikan size-nya juga ya, Ladies. Ingat, ukuran yang cocok di masa-masa awal kehamilan belum tentu cocok di bulan-bulan terakhir kehamilan. Jadi, beli bajunya jangan terlalu banyak dulu ya.

Selain shopping, aktivitas menyenangkan lain yang bisa Ladies lakukan yaitu dengan merayakan 20 minggu pertama yang sudah terlewati dengan baik.

Ladies bisa pergi ke spa untuk memanjakan diri, facial, dan juga perawatan tubuh yang lainnya. Khawatir akan budget yang menguras kantong?

Coba spa sendiri di rumah ya, Ladies. Dengan lulur yang terbuat dari bengkoang, Ladies bisa memanjakan diri dan rileks seharian di gazebo belakang rumah, sambil mencari-cari nama untuk si buah hati. Menyenangkan, bukan?

Oleh: Septia Ningrum

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading