Sukses

Parenting

Nursing Pillow; Alat Bantu Menyusui Agar Putting Tidak Lecet

Pernahkah Bunda mendengar istilah “Nursing Pillow”? Seharusnya istilah ini tidak asing lagi bagi para wanita yang sedang menyusui. Nursing illow merupakan alat bantu menyusui bagi para Bunda yang berguna agar puting tidak lecet.

Nursing pillow memiliki bentuk yang hampir sama dengan bantal tidur yang biasa kita pakai dalam perjalanan. Jika kita perhatikan sekilas, kita akan sulit membedakan antara bantal tidur atau Nursing pillow karena keduanya memiliki bentuk oval dan memiliki lubang ditengahnya.

Namun, jika kita perhatikan lebih detail dan seksama lagi, maka akan terlihat letak perbedaan antara kedua benda tersebut. Coba sekarang perhatikan baik-baik pada bantal tidur, ukurannya biasanya lebih kecil dan bahan juga tidak terlalu diperhatikan oleh si pembuat, sementara pada Nursing pillow, ukurannya akan relatif lebih besar dan diameter lubang ditengah juga otomatis akan lebih besar.

Ukuran lubang yang lebih besar pada Nursing pillow berguna mencapit punggung belakang para Bunda agar ketika menyusui pegangan tangan kita terhadap bayi akan terasa kokoh. Hal ini tentu berbeda pada bantal tidur yang sering kita gunakan pada saat perjalanan jauh, yaitu lubanya tengahnya cenderung lebih kecil karena hanya untuk mencapit leher kita yang notabene kecil secara ukuran normal.

Nursing pillow sudah diperkenalkan di seluruh dunia sebagai alat yang cukup berguna untuk para Ibu menyusui di seluruh dunia. Jika kita melihat lama nursingpillow.com, maka kita akan dapat membedakan mana bantal tidur untuk perjalanan dan mana nursing pillow untuk para Bunda yang menyusui.

Oleh : Dwi Yonas Putranto

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading