Sukses

Parenting

Momilen Cream – Solusi Agar Puting Tidak Lecet

Bagi para Bunda yang pertama kali mengalami kasus terlukanya puting payudara pasti akan kebingungan mencari obat, bukan? Nah, Bunda tidak perlu khawatir lagi karena saat ini ada momilen cream sebagai solusi agar puting tidak lecet dalam jangka waktu yang lama.

Seperti yang dilansir laman anakku.net, momilen cream diformulasikan khsusus untuk perawatan bagi Ibu menyusui. Bahan-bahan yang terkandung didalamnnya juga aman digunakan. Namun juga ada baiknnya Bunda tetap berhati-hati karena tidak semua produk lolos uji kelayakan pakai.

Menurut vemale.com, Momilen cream mengandung emolien, vitamin E, Elastin, dan Kolagen. Kesemua bahan yang disebutkan adalah merupakan bahan yang ramah atau baik untuk merawat kesehatan kulit, memberi asupan nutrisi pada kulit, menjaga kehalusan dan elastisitas kulit.

Ketiga bahan tersebut yang terkandung di dalam momilen cream dinilai sangat penting. Selain untuk mengobati luka, manfaat lain yang bisa Bunda dapatkan adalah sebagai perawatan kulit diluar area puting. Cukup praktis dan efisien bukan?

Cara pemakaiannya pun cukup sederhana. Cukup dioleskan ke area puting yang luka dan biarkan beberapa saat. Namun yang perlu diingat adalah, Bunda tidak boleh melakukan proses menyusui dulu ya seperti yang dilansir laman ibuhamil.com.

Nah, itulah sedikit pembahasan tentang momilen cream. Jika tiba-tiba puting payudara Bunda lecet atau luka, bisa langsung menggunakan cream tersebut. Selalu ingat cara penggunaan yang benar yang telah dijelaskan diatas ya Bunda.

Oleh : Dwi Yonas Putranto

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading