Sukses

Parenting

Tetep Fashionable Di Kehamilan Trimester Pertama? Why Not!

Ladies kehamilan membuat Ladies berfikir untuk selalu memakai pakaian longgar. Aduh, buat Ladies yang masih suka baju sexy nya, pasti ogah dong ya kemana-mana pake baju yang kedodoran? Tenang Ladies, di kehamilan trimester pertama, Ladies masih bisa tampil kece kok.

Tidak ada yang mengharuskan Ladies memakai baju longgar saat kehamilan. Mungkin, baju longgar memang bisa memberi kenyamanan tersendiri buat Ladies. Tapi Ladies, di awal kehamilan Ladies masih bisa menyamarkan perubahan yang terjadi pada fisik Ladies tanpa memakai baju longgar.

Seperti yang dilansir dari laman aintnomomjeans.com, perubahan fisik seperti membesarnya payudara, membuncitnya perut dan bertambah lebarnya pinggang masih bisa diakali kok. Mau tahu tipsnya? Simak ya Ladies.

Swingy topss/ Empire Waist, baju model ini memang agak kuno, tapi menarik juga lho Ladies. Baju yang menyerupai tank top namun memiliki bagian lebar di area pinggang ini cukup bisa menyamarkan perut Ladies yang mulai membuncit.

Pilihan yang kedua adalah Trapeze Tops, model ini seperti kaos biasa tapi mulai melebar diarea lingkar dada hingga ke bawah. Keuntungan model baju ini juga dapat menyamarkan perut Ladies yang besar.

Selanjutnya ada model baju Slouchy tops. Ini juga baju yang longgar Ladies, tapi masih modis banget. Ini sama seperti model baju tahun 80’an dengan model lengan yang longgar.

Nah, gimana Ladies? Udah mulai berfikir untuk memadu-padankan baju Ladies agar tetap terlihat modis? Semoga bermanfaat.

Oleh: Susvia Cahyaning

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading