Sukses

Parenting

Salah Satu Ciri Air Ketuban, Dilihat Dari Baunya

Ladies, apakah Anda sudah familiar dengan beberapa ciri air ketuban? Yup, air ketuban memiliki beberapa ciri diantaranya warnanya, dan juga bau. Nah, mungkin untuk Ladies yang sudah pernah melahirkan, sudah sangat familiar dengan air ketuban ini ya.

Untuk yang belum pernah mengalaminya? Yuk cari tahu lewat ulasan berikut ini.

Melansir ulang dari birth.com.au, cairan ketuban tidak berbau seperti halnya air seni. Air ketuban ini kadang-kadang sama sekali tidak berbau, atau memiliki aroma yang sangat lembut seperti almond.

Namun, beberapa orang justru menyamakan bau air ketuban ini dengan cairan semen yang dimiliki oleh pria. Nah, untuk itulah Ladies, terkadang kita mengalami kesulitan kalau harus membedakan apakah itu air ketuban atau cairan semen ketika melakukan hubungan intim dengan suami.

Nah, repot juga ya, Ladies, kalau susah membedakan mana yang air ketuban dan mana yang cairan semen. Ini yang harus kita perhatikan lagi. Karena kalau itu memang cairan ketuban, dan sampai keluar, ini mengindikasikan kalau ada yang salah dengan kondisi di dalam kandungan. Dan itu berarti, Ladies harus segera memeriksakannya ke dokter.

Seperti pengalaman seorang ibu hamil yang diberitakan oleh babyandbump.momtastic.com. Pada awalnya, memang air ketuban ini tidak berbau, namun, setelah diamati lagi, ternyata menurutnya air ketuban ini baunya mirip seperti cuka.

Memang ada berbagai pendapat mengenai bau air ketuban ini. Gimana Ladies? Sudah lebih kenal dengan air ketuban kan, sekarang?

Oleh: Septia Ningrum

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading