Sukses

Parenting

Mengatasi Stres Di Kantor Saat Kehamilan Trimester Pertama

Pekerjaan yang menumpuk di kantor ditambah gejala awal kehamilan saat kehamilan trimester pertama pasti akan membuat Ladies sedikit stres. Jika stres melanda, Ladies pasti akan menjadi sedikit lupa untuk merawat diri dan si buah hati. Wah, bahaya juga jika ini sampai melanda Ladies.

Pekerjaan memang suatu tanggung jawab yang berat, namun lebih berat jika Ladies tidak merawat si buah hati dengan baik.

Nah Ladies, untuk menyeimbangkan antara pekerjaan kantor dan tugas utama calon ibu, ini ada tips yang sangat bermanfaat untuk Ladies, bagaimana mengatur pekerjaan dan mengelola stress jika melanda Ledies.

Seperti yang dilansir dari laman mayoclinic.com, membuat list pekerjaan juga cukup efektif lho Ladies. Buat daftar pekerjaan yang harus Ladies selesaikan dikantor. Prioritaskan mana pekerjaan yang penting dan Ladies utamakan.

Selain itu, jika pekerjaan itu tidak terlalu mewajibkan Ladies terlibat penuh, berikan pada rekan kerja atau bawahan Ladies. Jika memang tidak penting, coret dari daftar Ladies, dan lupakan. Sehingga masih ada waktu untuk si buah hati.

Tips yang kedua, saat Ladies mengalami masalah yang berat dikantor, ceritakan pada rekan, sahabat, atau suami Ladies. Berbagi bukan berarti Ladies wanita yang lemah kok. Ini sangat positif untuk menghilangkan stress. Mungki saja rekan, sahabat atau suami Ladies dapat memberi saran yang membangun.

Yang terakhir adalah, tetap tenang. Ladies, untuk tetap tenang, praktekkan senam yoga Ladies atau metode relaksasi Ladies, ini juga sangat baikkan untuk kehamilan Ladies? So, sekali mendayung dua pulau terlampaui. Selain Ladies tenang, si buah hati juga sehat.

Oleh: Susvia Cahyaning

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading