Sukses

Parenting

Bekerja Di Kehamilan Trimester Pertama? Ok, Fine!

Ladies bekerja saat hamil tentunya tantangan tersendiri ya buat Ladies. Apalagi saat kehamilan trimester pertama, pastinya masih banyak gejala yang sedikit mengganggu.

Ladies dituntut untuk selalu profesional dalam setiap pekerjaan yang Ladies kerjakan, tapi bagaimana gejala kehamilan yang bisa membuat sedikit masalah dengan profesionalisme Ladies? Pasti gak mau dong ya, di panggil atasan gara-gara kerjaan nggak beres?

Kehamilan tidak boleh dijadikan sebagai alasan saat kerjaan Ladies belum selesai. Tenang Ladies, ini ada tips keren agar Ladies tetap prima bekerja walau gejala kehamilan menyertai Ladies.

Seperti yang dilansir dari laman mayoclinic.com, banyak cara untuk menghilangkan gejala kehamilan saat bekerja.

Rasa mual dan ingin muntah pasti akan datang selepas bangun tidur dan akan berlangsung selama seharian. Cara mengatasinya simple aja kok Ladies, pastikan perut Ladies tetap dalam keadaan terisi. Bawa camilan sehat Ladies dan tentunya sebotol air minum, simpan di laci meja kantor Ladies ya. Ini akan sangat efektif untuk menghilangkan mual.

Lemah, lesu akan membuat Ladies enggan untuk melakukan aktifitas apapun. Untuk mengatasinya, menjauhi computer sesekali juga akan membuat Ladies meras bugar kembali, dan manfaatkan jam istirahat untuk istirahat total.

Selain itu, pilih makanan yang mengandung zat besi dan protein tinggi saat santap siang di kantor ya Ladies.
Gimana Ladies, ingin tetap prima saat hamil muda? Silahkan coba tips di atas ya, semoga bermanfaat.

Oleh: Susvia Cahyaning

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading