Sukses

Parenting

Insipirasi Nama Bayi Laki Unik Dari Nama Bulan (IV)

Peristiwa-peristiwa yang identik dengan bulan Januari hingga Juni ternyata bisa menjadi inspirasi anda dalam memberi nama bayi laki anda, kan ladies? Sudahkah anda menjatuhkan pilihan?

Bagaimana dengan si kecil yang lahir di bulan Juli dan Agustus? Tenang, ladies, wait for that! Inspirasi nama bayi laki-laki anda yang lahir di bulan Juli dan Agustus akan dibahas pada artikel di bawah ini.

Seperti dikutip dari laman huffingtonpost.ca, Juli merupakan bulan yang identik dengna Canada Day. Jadi, sebagian besar rakyat Amerika akan merayakan hari jadi Kanada pada bulan ketujuh masehi ini. Anda bisa menjadikan peristiwa ini sebagai inspirasi, lho, ladies. Pilih nama Norris yang bermakna “dari utara” atau Roden, sebuah nama asli Skotlandia yang bermakna “hearty and lively”.

Sementara itu, Agustus merupakan bulan di mana Summer akan segera berakhir. Orang-orang akan berusaha memanfaatkan sisa musim panas dengan melakukan hal-hal yang relaxing di akhir pekan. Nama apa yang bisa menginspirasi anda dari akhir musim tersebut? Cobalah dua nama berikut: Destan dan Noa.

Destan merupakan nama dari bahasa Perancis yang bermakna “air”. Sedangkan Noa juga merupakan nama yang diambil dari bahasa Perancis. Nama Noa sendiri memiliki makna “istirahat”.

Semoga terinspirasi!

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading