Sukses

Parenting

Insipirasi Nama Bayi Laki Unik Dari Nama Bulan (V)

Sejumlah nama bayi laki yang terinspirasi dari kejadian-kejadian di bulan Januari hingga Agustus telah dikupas pada artikel-artikel sebelumnya. Nah, anda sudah mendapatkan banyak inspirasi, kan, ladies?

Yuk, mari moving on menuju nama-nama bayi laki yang lahir di bulan September dan Oktober.

Seperti dikutip dari laman huffingtonpost.ca, September merupakan hari buruh di Amerika. Tidak seperti hari buruh Negara kita yang diwarnai dengan demo buruh, hari buruh Amerika dirayakan dengan tertib dan nyaman di Amerika.

Apa salahnya jika anda memberi nama si kecil dengan nama-nama yang bertema labour day tersebut? Nama-nama yang mengandung makna “hard worker” mungkin merupakan nama yang cocok untuk tema ini. Nama Errikos dan Kazi bisa menajdi alternatif pilihannya. Errikos berasal dari bahasa Yunani, sedangkan Kazi merupakan bahasa Afrika.

What’s on October? Yap, Halloween! Halloween biasanya dirayakan dengan mendandani diri dengan kostum-kostum unik, salah satunya adalah meniru selebriti favorit. Dan ternyata hal ini bisa menjadi inspirasi bagi anda, lho, ladies. Anda bisa menamai jagoan kecil anda dengan nama-nama yang berarti “fame” karena pada Halloween semua akan “menyamar” menjadi orang-orang terkenal.

Try these names out: Hopkin and Aakhya! Kedua sama-sama berarti “fame”; Hopkin merupakan nama Inggris, sedangkan Aakhya merupakan nama dari suku Marathi.

Semoga terinspirasi!

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading