Sukses

Parenting

Insipirasi Nama Bayi Laki Unik Dari Nama Bulan (III)

Sederet nama bayi laki yang terinspirasi dari kejadian-kejadian di bulan Januari, Februari, Maret, dan April telah disajikan pada dua artikel sebelumnya. Sudahkah anda terinspirasi, ladies? Bagaimana jika bayi anda lahir di bulan Mei dan Juni? Nama apa yang cocok untuk si kecil?

Mei kurang identik dengan peristiwa besar tertentu. Namun, anda masih bisa mendapat banyak inspirasi nama bayi laki-laki yang lahir di bulan Mei. Hm, bagaimana jika “royal baby names”? Nama-nama yang terinspirasi dari nama keluarga kerajaan akan menjadi nama yang unik dan lain daripada yang lain untuk buah hati anda. Try these two names out: Elroy dan Kenrik. Kedua nama tersebut merupakan dua nama anggota kerajaan Inggris.

Apa yang terjadi di bulan Juni di Negara empat musim?Yup, Negara empat musim akan mulai memauski musim panas di pertengahan tahun. Summer identik dengan sinar matahari yang berlimpah. “Sunlight” pada bulan Juni bisa menjadi inspirasi anda dala memberi nama si kecil. Pertimbangkan dua nama berikut ini: Nikko dan Dayton.

Seperti dikutip dari laman huffingtonpost.ca, Nikko merupakan nama yang berasal dari bahasa Jepang yang bermakna “sinar matahari” sedangkan Dayton adalah English name yang memiliki arti “bright and sunny town”.

Semoga terinspirasi!

Oleh: Pravianti
l

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading