Sukses

Parenting

Insipirasi Nama Bayi Laki Unik Dari Nama Bulan (I)

Inspirasi nama bayi laki bisa datang dari mana saja, termasuk dari bulan kelahiran si jabang bayi. Apakah anda terpikir untuk menamai si kecil dengan nama-nama unik yang terinspirasi dari nama bulan?

Nah, setiap bulan memiliki makna dan hari besarnya sendiri. Bermacam-macam hari besar yang jatuh tiap bulannya memiliki sejarahnya tersendiri yang bisa menjadi inspirasi bagi anda.

Yuk, simak sederet nama bayi yang terinspirasi dari nama-nama bulan dan musim, seperti yang dilansir dari laman huffingtonpost.ca berikut ini.

Bulan pertama dalam kalender masehi adalah Januari. Januari identik dengan tahun baru, resolusi hidup yang baru, dan awal yang baik untuk memulai segala sesuatu. Anda bisa mencoba memberi nama yang memiliki arti “new beginnings”, misalnya Jeevan yang berasal dari bahasa India yang memiliki arti “kehidupan” atau Ordell, nama latin yang berarti “permulaan”.

Hari apa yang identik dengan bulan Februari? Yup, Valentine’s day. Valentine’s day atau yang lebih akrab dikenal dengan nama hari kasih sayang tersebut bisa menjadi ide segar bagi anda dalam mencari nama yang unik untuk buah hati anda. Pilihlah nama-nama yang mengandung makna “cinta” seperti Carwyn yang berarti “cinta” atau Erasmus yang merupakan bahasa Yunani yang berarti “layak dicintai”.

Semoga terinspirasi!

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading