Sukses

Parenting

Arti Nama Bayi dari Bahasa Sansekerta - Bagian 3

Ada sederet nama dalam bahasa sansekerta yang memiliki arti yang bagus. Semua orang tua, termasuk anda, pasti menginginkan nama buah hati anda memiliki makna yang bagus kan? Berikut ini adalah beberapa nama beserta arti nama bayi dari bahasa sansekerta yang bisa menjadi inspirasi bagi anda.

C merupakan huruf ketiga alphabet. Ada sederet nama berawalan huruf C yang memiliki arti yang bagus untuk buah hati anda.

Jika si kecil berjenis kelamin perempuan, maka nama yang pas adalah Calya, Chanda, dan Citra.

Seperti dilansir dari laman bidanku.com, nama Calya memiliki arti “tidak ada cacat” alias sempurna. Wah, siapa yang tidak ingin memiliki buah hati yang sempurna sesempurna namanya?

Berikutnya adalah Chanda. Chanda merupakan nama perempuan dari bahasa sansekerta yang memiliki makna “nyanyian suci”, nama yang sangat cocok dan terdengar feminine untuk buah hati perempuan anda.

Sedangkan Citra memiliki arti “beraneka warna”. Nama Citra memang merupakan salah satu nama dari bahasa sansekerta yang banyak digunakan oleh masyarakat. Namun tidak ada salahnya kan jika anda memberi nama Citra untuk si kecil? Semoga bayi anda memberi “warna” bagi kehidupan ladies dan pasangan.

Sementara itu, menurut laman artinama.organisasi.org, nama untuk anak laki-laki yang bermakna baik adalah Cadudasa. Nama Cadudasa memiliki makna “cemerlang”.


Oleh: Pravianti 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading