Sukses

Parenting

Arti Nama Bayi dari Bahasa Sansekerta - Bagian 2

Pada artikel sebelumnya, ladies telah menyimak beberapa nama beserta arti nama bayi dari bahasa Sansekerta yang berawalan dengan huruf A. Apakah anda berminat untuk memberi nama si kecil dengan nama tersebut?

Dari huruf A, yuk sekarang beralih kepada huruf kedua alphabet. Yup, B. Nama sansekerta berawalan huruf B apa ya yang memiliki makna yang bagus untuk nama si kecil?

Seperti dikutip dari laman artinama.organisasi.org, Bayu merupakan nama sansekerta yang cukup populer dan banyak digunakan. Apakah anda juga salah satu orang yang menggemari nama Bayu? Bayu memiliki makna “angin”. Bisa jadi buah hati anda nantinya bisa seperti angin yang bersifat menyejukkan orang-orang yang ada di sekitarnya.

Selain bayu, nama sansekerta lain yang juga memiliki makna yang baik adalah Basita. Basita bermakna “terkenal” atau “masyur”. Semoga dengan pilihan nama yang satu ini, si kecil nantinya bisa menjadi orang yang terkenal karena kualitas yang dimilikinya.

Nama lain yang tak kalah bagusnya adalah Braja. Seperti dikutip dari laman bidanku.com, nama Braja memiliki makna “halilintar” atau “petir”. Terdengar seram dan menakutkan yaa ladies? Tapi jangan melihatnya dari sisi menakutkannya, siapa tau nanti si kecil bisa menjadi orang yang tidak hanya ditakuti, namun juga disegani oleh orang-orang di sekitarnya.

Oleh: Pravianti 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading