Sukses

Parenting

Langkah-Langkah Bercinta Saat Haid (Bagian 2)

Ladies, masih ingat sampai di mana bahasan kita pada bagian pertama? Dalam tiga langkah bercinta saat haid menurut wikihow.com, masih ada beberapa hal lagi yang harus diulas sebelum memasuki langkah selanjutnya. Penasaran? So, check this out!

1. Kurangi “kerajinan tangan”

Sebaiknya tidak berlebihan memainkan Miss V dengan tangan saat foreplay. Namun, saat bagi Ladies yang agak susah basah, ini adalah waktu yang tepat karena ada sudah ada pelumas alami. Tapi, bukan berarti anda tidak memerlukan foreplay, tetap perlu, Ladies.

2. Hindari saat deras

Sungguh tidak nyaman bila anda bercinta pada hari pertama atau kedua haid. Pada hari-hari tersebut, darah yang keluar sedang dalam puncaknya. Oleh karena itu, dianjurkan untuk memulainya pada hari ketiga atau beberapa hari setelah hari pertama.

3. Segera mandi

Setelah bercinta, tentu ada saja yang menempel pada tubuh anda dan pasti tidak akan nyaman, justru cenderung risih, bila langsung beristirahat tanpa mandi dulu. Setelah lelah dan berkeringat usai bercinta, segeralah mandi membersihkan dan menyegarkan badan. Kemudian, anda bisa lanjut beraktivitas dengan nyaman.

Nah, Ladies, bila demikian adalah langkan pertama yang bisa ditempuh saat bercinta di waktu haid. Butuh pengertian dan pemahaman tersendiri memang daripada percintaan yang konvensional. Bagaimana dengan langkah kedua dan ketiga? Pastikan anda menyimak ulasannya pada bagian setelah ini.

 

Oleh: A. Gusti Efendy

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading