Sukses

Parenting

Langkah-Langkah Bercinta Saat Haid (Bagian 4)

Ladies, akhirnya kita berjumpa di akhir edisi dari saga langkah bercinta saat haid. Pada kesempatan kali ini langkah terakhir dari tiga langkah menurut wikihow.com dibahas untuk anda. Sekadar refresh ingatan, langkah pertama adalah mencegah kekacauan, kemudian yang kedua adalah tetap bersih tetap sehat, dan terakhir adalah meyakinkan pasangan.

1. Bicarakan semua di awal
Bagi beberapa kalangan, bercinta saat haid bukan hal yang baik meski tidak ada larangan medis mengenai hal itu. Oleh karena itu, tidak semua orang bisa menikmatinya. Ceritakan keadaan anda dengan jujur dan lihat reaksinya.

2. Raih keuntungannya
Saat haid biasanya adalah saat libido wanita sedang memuncak. Ini adalah hal yang baik bila dapat bercinta hingga orgasme. Karena, selain menjadi mood booster dan pain killer alami, terkadang karena kontraksinya bisa membuat haid lebih deras dan rentang waktunya lebih pendek,

3. Percaya diri
Saat haid, Miss V bukan berarti dalam keadaan kotor atau menjijikkan. Kemudian, bercinta saat haid juga bukan hal yang aneh, tidak higienis, atau tidak aman. Jadi, berhenti memberi sugesti negatif pada diri anda. Bila pasangan anda dapat menikmatinya, seharusnya anda segera mengikutinya.

4. Berkreasilah
Bercinta kini tak lagi melulu soal penetrasi. Banyak cara lain yang bisa dilakukan untuk mewarnai hubungan percintaan yang kreatif dan menyenangkan tanpa harus melakukan penetrasi. Sehingga, diam dan berpikirlah sejenak mengenai apa saja yang mungkin anda dan pasangan bisa lakukan untuk berkreasi.

Ladies, demikian akhir perjalanan kita mengenai tiga langkah bercinta saat haid. Semoga bermanfaat.

 

Oleh: A. Gusti Efendy

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading