Sukses

Parenting

Saran Ahli untuk Seks saat Menstruasi

Ladies, masihkah andi merasa bingung dengan apa yang harus dipersiapkan sebelum bercinta saat menstruasi? Berikut kami sajikan saran Dr. Christine Ko yang disadur dari sheknoes.com untuk Anda di manapun berada.

1. Bersifatlah terbuka
Sifat jujur dalam ucapan dan perbuatan terkadang bisa jadi kunci sukses mempertahankan hubungan yang telah berlangsung lama. Ceritakanlah keadaan dan perasaan anda pada pasangan. Lalu, pastikan dia bisa memahami apa yang terjadi pada anda sekarang.

2. Tenang dan pelan
Saat menstruasi, banyak wanita menjadi sangat sensitif. Bagi yang penyabar saja bisa menjadi sangat tempramen. Bagaimana dengan wanita yang pada dasarnya tempramen lalu dalam kondisi ultra sensitif? Wow! Bila emosi berantakan, kehidupan seksual yang akan dibangun bisa saja lebih berantakan.

Untuk solusinya, Dr Ko merekomendasikan untuk saling berkirim pesan sensual pada pasangan untuk memperbaiki mood. Aktivitas sini bisa dilakukan saat siang hari, saat dia di tempat kerja, ato sesaat menjelang pulang kerja. Selanjutnya, pastikan dia sangat ingin bertemu anda di ruangan privat di akhir hari.

3. Nikmati momennya
Bagi beberapa pasangan, bercinta saat haid adalah pengalaman yang baru. Oleh karena itu, saat-saat seperti ini hendaknya diresapi dan dirasakan sensasi perbedaannya. Di samping itu, banyak laporan medis yang menyebutkan bahwa orgasme dapat membantu menghilangkan sakit saat keram perut.

Nah ladies, masih ada keraguan untuk bercinta saat haid? Sebaiknya anda pikir ulang karena ada banyak cara dan keuntungan bila teratur melakukannya.

 

Oleh: A. Gusti Efendy

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading