Sukses

Parenting

Wajib Tahu untuk Seks saat Menstruasi

Ladies, apa yang anda rasakan ketika mendengar istilah seks saat menstruasi? Mengerikan,? Seharusnya tidak lagi bila anda paham apa saja yang harus anda ketahui. Berikut ulasan sheknows.com mengenai hal-hal yang wajib anda ketahui saat bercinta di kala menstruasi.

1. Bangun komunikasi
Sesaat anda ingin menghabiskan weekend dengan pasangan, tiba-tiba si merah keluar dan mengharuskan anda naik mobil merah. Komunikasikan dengan baik dengan pasangan anda. Lalu, bila dia tidak keberatan, lakukanlah percintaan dengan suasana baru.

2. Jaga kebersihan
Bila gambaran berdarah saat bercinta bukanlah harapan, anda bisa mencoba untuk gunakan Softcup. Ini adalah alat untuk menahan menahan darah menstruasi dengan meletakkannya jauh di dasar Miss V. Alat ini bisa bertahan selama 12 jam untuk menjamin kenyamanan anda bercinta selama periode menstruasi

3. Kelebihan bercinta
Bila anda stress dengan kram perut, justru kejarlah orgasme melalui percintaan. Karena saat wanita orgasme hormon endorfin dilepaskan. Endorfin adalah obat alami penghilang sakit dan mood-booster. Hormon ini bisa membantu meredakan depresi, kram peru dan pusing.

4. Seks aman
Saat menstruasi adalah saat yang tepat untuk penularan infeksi seksual. Oleh karena ini bila anda sedang tidak merencanakan kehamilan, alangkah baiknya untuk tetap melibatkan pengaman saat bercinta. Lebih-lebih bagi yang sering berganti pasangan. Hanya untuk berjaga-jaga.

Nah Ladies, sudah cukupkah persiapan anda untuk bercinta saat menstruasi? Pikir ulang lalu rencanakan aktivitas seksual anda dengan baik untuk kebahagiaan bersama.

 

Oleh: A. Gusti Efendy

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading