Sukses

Parenting

Posisi Seks Saat Hamil I: Woman On Top

Ladies, hamil merupakan saat dengan penuh perubahan bagi sepasang suami-istri, tak terkecuali dengan hubungan seksual. Terkadang ada beberapa wanita menanyakan bolehkah saat hamil melakukan hubungan seksual? Pertanyaan ini sering menjadi pertanyaan utama pasangan suami-istri. Bahkan tak jarang banyak pasangan tak melakukan hubungan seksual selama istri hamil hanya karena rasa takut yang tak beralasan.

Banyak orang mengira melakukan hubungan seksual saat hamil sangatlah berbahaya, padahal apabila dilakukan dengan cara yang tepat dan benar hal tersebut sebenarnya aman-aman saja untuk dilakukan.

Untuk mendapatkan kepuasan seks, kehamilan bukanlah menjadi penghalang utama. Apalagi survey membuktikan bahwa sejumlah wanita hamil merasa mendapatkan kenikmatan lebih saat berhubungan badan. Dijelaskan pada situs mayoclinic.com, ada 5 posisi aman untuk melakukan hubungan seksual saat Anda sedang masa hamil, salah satunya ialah posisi Woman On Top.

Posisi Woman On Top merupakan posisi wanita di atas pria, yang merupakan posisi paling aman di antara kelima posisi yang lain. Cara melakukan posisi ini yaitu dengan duduk di atas tubuh suami Anda. Posisi ini membuat si wanita lebih nikmat. Posisi Woman On Top ini wanita lebih dominan sehingga bisa mengontrol kedalaman dan sudut penetrasi penis.

Ketika sedang hamil mungkin akan Anda merasa cepat lelah ketika melakukan posisi ini. Anda dapat merendahkan diri Anda ke pasangan Anda. Baik menghadap dia atau menghadap kakinya. Banyak wanita merasa sensitif di puting payudaranya ketika sedang mengandung. Jadi, jika Anda menghadap pasangan, pastikan ia mencium Anda.

 

Oleh: Ismaya Indri Astuti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading